Susunan Direksi
 
 
   
Benny Tjoeng - Presiden Direktur
Warga Negara Indonesia.
 
Presiden Direktur Lonsum sejak 2009. Lulus Sarjana Muda Akuntansi di Akademi Akuntansi Jayabaya tahun 1984 dan meraih gelar Sarjana Ekonomi Jurusan Manajemen Keuangan di Universitas Indonesia tahun 1987. Karir beliau berawal sebagai Senior Auditor di SGV Prasetio Utomo Co selama tahun 1984 – 1989, untuk selanjutnya bergabung dengan PT United Tractors Tbk di tahun 1990 sebagai Kepala Departemen Akuntansi. Setelah itu beliau sempat menjabat beberapa posisi kunci di PT Astra International, Tbk. dan PT Astra Graphia Tbk., untuk selanjutnya menjadi direktur di PT Astra Agro Lestari, Tbk dan memangku berbagai jabatan komisaris serta direktur di beberapa anak perusahaan milik Astra Agro. Jabatan terakhir beliau di Astra Agro adalah sebagai wakil presiden direktur, sebelum menjabat sebagai Presiden Direktur Astra Credit Company selama periode 2006-2008.
 

Tan Agustinus Dermawan- Wakil Presiden Direktur 1

Warga Negara Indonesia.

Tan Agustinus Dermawan lahir di Jakarta, pada tanggal 15 Agustus 1962. Saat ini beliau menjabat sebagai Direktur dan Chief Operating Officer (COO) PT Salim Ivomas Pratama Tbk (SIMP) untuk area Sumatera dan juga menjabat sebagai Direktur di beberapa entitas anak SIMP. Sebelumnya Beliau pernah bekerja sebagai Senior Auditor pada Kantor Akuntan Drs. Hans Kartikahadi & Co – Registered Public Accountant, Funding Supervisor di Sadang Mas Group, Funding Manager dan Assistant Vice President – Funding serta Chief Operating Officer (COO) untuk area Sumatera di Salim Plantations Group. Beliau meraih gelar Sarjana di bidang Akuntansi dari Universitas Tarumanagara Jakarta.


 
Eddy Hariyanto - Wakil Presiden Direktur 2
Warga negara Indonesia.
 
Eddy Hariyanto menjabat sebagai Advisor & Manufacturing Manager of Packaging Division PT Indofood CBP Sukses Makmur sejak tahun 2007. Sebelumnya beliau juga sebagai Direktur Operasional & Produksi di PT Arfak Indra & PT Wenang Sakti (1996 – 2003) dan Manager Operasional CV Multi Connection (1986 – 1989) dan Representative Officer PT Pakarti Sampurno (1983 – 1985). Beliau memperoleh gelar sarjana Tehnik Sipil dari Universitas Kristen Indonesia.
 

Mark Julian Wakeford - Direktur
Warga Negara Inggris.

Direktur Lonsum sejak 14 Desember 2007. Beliau adalah CEO dan Executive Director dari Indofood Agri Resources Ltd (“Indo Agri”). Sebelum menjabat sebagai Executive Director dan CEO dari Indo Agri sejak 14 Agustus 2007, Bapak Wakeford pernah menjabat sebagai Advisor dari Group tersebut sejak Januari 2007. Saat ini Beliau adalah Direktur Utama PT Salim Ivomas Pratama. Bapak Wakeford memulai karirnya pada Kingston Smith & Co, sebuah firma akuntan di London, Inggris. Bapak Wakeford sudah berkecimpung di industri perkebunan sejak 1993, bekerja di perusahaan perkebunan di Indonesia, Papua New Guinea dan Thailand. Beliau memulai karir perkebunannya sebagai Direktur Keuangan dari PT PP London Sumatra pada tahun 1993 sebelum pindah ke Pacific Rim Plantations Limited (“PRPOL”) sebagai Chief Financial Officer (1995-1999), berpusat di Papua New Guinea. Pada tahun 1999. Wakeford menjabat sebagai CEO dan Executive Director dari PRPOL. PRPOL lalu dijual ke Cargill pada tahun 2005 dan Bapak Wakeford bergabung ke Cargill selama 1 (satu) tahun, sebelum bergabung dengan Indo Agri pada Januari 2007. Beliau memiliki keahlian dan kemampuan selaku Chartered Accountant di London Inggris. Beliau mengikuti Senior Executive Program pada London Business School.

 

 
Joefly J. Bahroeny - Direktur
Warga Negara Indonesia.
 
Direktur Lonsum sejak 2007 dan Komisaris Lonsum sejak 2004. Saat ini juga menjabat sebagai Direktur PT Bahruny (Perkebunan Karet), Direktur PT Sisirau (Palm Oil Plantation & Mill), Presiden Direktur PT Joefly J. Bahroeny (Kontraktor), Presiden Direktur PT Bahrun and Sons (Perkebunan Karet), Presiden Direktur PT Mitra Keramika Cemerlang (Distributor Urea, Ekspor Urea), Komisaris Minimas Plantation Group, Komisaris PT Abhimata Mediatama. Lulusan Universitas New South Wales, Sydney (1982), dan Agrobusiness Magister Management dari Universitas Sumatera Utara, Medan (1999).